Kamis, 15 Juli 2010

Menjadi Pribadi Baru

Memang pengalaman adalah hal yang paling berperan dalam kehidupan ini. Meskipun menatap jauh kedepan dengan perubahan-perubahan yang baru, namun tanpa pengalaman yang lalu, semua hanya akan menjadi hampa dan tak bermakna.

Coba tanyakan pada alam, apa itu arti pengalaman? dia hanya memberikanmu satu jawaban yang sama, cobalah dan kau akan terbiasa. Terbiasa hidup dengan kesusahan, terbiasa hidup dengan kemewahan, terbiasa menangis sendiri, terbiasa tertawa sendiri, terbiasa dengan kepayahan, terbiasa dengan semangat menggebu, terbiasa dengan jalan berliku nan menanjak, terbiasa dengan jalan lurus yang melegakanmu.

Siapa yang tak mengenalmu? kau itu begini, kau itu begitu atau kau itu aneh. Masihkah kau mengenalku jika aku itu sekarang begini, aku itu sekarang begitu atau aku itu sekarang sudah tidak aneh. Kau, kalian dan mereka akan bertanya. Ada apa dengan dia? dan cukup sebuah jawaban yang terlontar, pengalamannya yang membuatnya seperti itu.

Pengalaman baru bisa membuat seseorang berubah, pengalaman baru bisa membuat orang bercerita dan mungkin juga pengalaman baru bisa membuat orang bahagia. Cukup, pengalamanku akan menuntunku ke hidup baruku

1 komentar:

  1. hmmm,,

    d paksa jh bwt koment ny,,heheh^^pis kak,,,


    hmm. mnrutqu...'Pengalaman adalah proses pengambilan keputusan...'

    BalasHapus